Ayo Sukseskan Pilkades Serentak di Muba !

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Muba – Bupati Musi Banyuasin menghimbau masyarakat ikut berpartisipasi pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 65 desa yang akan berlangsung tahun 2020 ini. Sebab pilkades merupakan pesta demokrasi untuk memilih pemimpin tingkat desa.

“Masyarakat harus ikut berpartisipasi untuk menyukseskannya agar benar-benar terpilih pemimpin yang sesuai keinginan,” kata Bupati Muba, H. Dodi Reza Alex Noerdin pada media ini, , senen (21/1/2020).

Senada yang disàmpaikan, Kepala Dinas PMD, Richad Chahyadi. AP MSi mengatakan, selain untuk pemilihan kepala desa yang habis masa jabatannya dan akan melanjutkan perpanjangan tangan pemerintah tingkat desa yang nantinya dipilih oleh masyarakat yang terbaik di desanya.

Richad juga berharap, kepada seluruh kepala desa yang akan berkompotisi mendatang agar mempersiapkan diri, sebagai bakal calon yang memenui kreteria sesuai peraturan dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah baik peraturan pusat. Propinsi dan daerah.

Selanjutnya, Richad menghimbau bagi bakal calon berpolitik yang cerdas, sehat dan santun, agar dapat memimpin desa dengan baik,” ujarnya.

 

 

Reporter : Anto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *