Danrem 043/Gatam terima kunjungan silaturahmi pengurus PPM Provinsi Lampung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Komandan Korem (Danrem) 043/Garuda Hitam (Gatam) Kolonel Inf Taufiq Hanafi menerima kunjungan pengurus oranganisasi PPM (Pemuda Panca Marga) Provinsi Lampung yang dipimpin oleh Drs Zakaria, bertempat di Lobi ruang kerja Danrem 043/Gatam, Jum’at (24/01/2020).

Tiba di Makorem 043/Gatam Rombongan disambut oleh Danrem 043/Gatam yang di dampingi oleh beberapa Perwira staf Korem 043/Gatam.

Adapun tujuan kedatangan rombongan pengurus PPM (Pemuda Panca Marga) ini adalah disamping silaturahmi kepada Komandan Korem selaku Pembina dari kepengurusan PPM tingkat provinsi Lampung.

Menurut rencana akan dilaksanakan pelantikan pengurus PPM tingkat provinsi Lampung yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Januari 2020 mendatang dan memohon kepada Komandan Korem 043/Gatam untuk mendukung dan sekaligus hadir pada acara tersebut.

Dalam Kesempatan tersebut danrem 043/Gatam pada prinsipnya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini sepanjang, pelaksanaan tidak bersamaan dengan kegiatan Dinas yang lebih penting dan mendesak.

turut hadir dan mendampingi Danrem pada acara ini, Kepala Seksi Logistik Letkol Inf Cavitri Harto Prabowo, Kepala Seksi Territorial Letkol Inf Sahnun, Perwira Seksi Intelijen Mayor Inf Fajar Rudianto dan Kepala Penerangan Korem 043/Gatam Kapten Inf Solikhul Makruf.

 

(Reporter : Adi / Deni Andestia /Hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *