Diduga korban begal, seorang pria babak belur dihajar OTK

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Timika – Seorang pria bernama Alfian Andeko, (37) dipukul dua orang tak dikenal hingga berlumuran darah. Peristiwa terjadi di Jalan Pattimura, Timika, Kabupaten Mimika, Papua Kamis,(23/1), Sekitar pukul 17.30 WIT.

Pemukulan terjadi saat korban sedang mengendarai sepeda motor dan berhenti untuk melakukan penggantian minyak oli pada motornya, kemudian datang dua orang tak dikenal (OTK) menggunakan satu motor dan mengikuti korban dari belakang, pada saat korban turun dari motornya kemudian kedua pelakupun ikut turun dari motor dan menghajar hingga berlumuran darah.

Kedua orang tak dikenal tersebut diduga kuat merupakan pelaku begal di Timika.

Pasalnya selain dipukul hingga muka bercucuran darah, Handphone merek Samsung, milik Alfian Andeko juga raib dicuri.

“Saya tadinya hanya mau berhenti di bengkel mau ganti oli, tapi mereka (OTK) berdua pakai motor dibelakang saya, tiba-tiba mereka turun dari motor dan langsung pukul saya,” beber Alfian.

Dirinya menambahkan, pada saat kejadian, dilokasi tersebut sedang dalam kedaan gelap karena lampu penerang di lokasi kejadian sedang mati.

“Mereka ada dua orang, saya tidak kenal dengan mereka, satu orang langsung pegang saya dengan erat dan satunya lagi pukul muka dan leher saya sampai berlumuran darah, saya kemudian jatuh kerena pusing dan tidak melihat lagi, ini karena area pinggir mata sudah bengkak parah,” terangnya.

Korban mengatakan, dirinya tak terpikir dan kaget karena kejadian pemukulan dilakukan dengan cepat dan singkat.

Usai melakukan pemukulan secara bergantian, kedua pelaku kemudian naik motor dan melarikan diri.

Beruntung, korban ditolong oleh salah satu warga dan dibawa ke pihak keluarga kemudian menuju Klinik Tribrata Timika untuk perawatan dan selanjutnya dilakukan tes Visum di RSUD Mimika.

Setelah dilakukan Visum dan Perawatam, korban didampingi keluarga mendatangi Mapolsek Mimika Baru dan melaporkan kejadian naas tersebut.

Pantauan mitrapol, korban mengalami pembengkakan di bagian muka teptnya di area pipi dan mata hingga berwarna biru, dan area leher belakang.

Hingga berita ini ditayangkan sudah ditangani oleh Polsek Mimika Baru, Polres Mimika, dan dilakukan pengejaran.

 

 

Reporter: AQM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *