Edan, Orang tua jadi bandar narkoba, anak jadi pengedar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Seorang pemuda berinisial Alf, (21), warga Dusun Parang Berua, Desa Maccini Baji, Kec Bajeng Kab Gowa diamankan petugas Satres Narkoba Polres Gowa, terkait kasus penyalahgunaan narkoba, Kamis. (23/01/2020) sekira pukul. 23.30 WITA.

Dari tangan tersangka ditemukan barang bukti, diantaranya 3( tiga) sachet yang berisikan kristal bening yang di duga Narkotika jenis sabu yang diyemukan di dalam kamar tidur dan 2 (dua) pak plastik bening kosong di temukan di samping rumah di bawa kandang Ayam, 1 (satu) buah buku catatan serta 1 (satu) buah kartu ATM yang ditemukan di dalam lemari pelaku.

Dirnarkoba Polda Sulsel. Kombes. Pol. Hermansyah, mengungkapkan kronologis kejadian Pada hari Kamis tanggal 24 Januari 2020 sekitar pukul 23.30 WITA, bertempat di Dusun parang Berua Desa Maccini baji Kec Bajeng Kab Gowa. Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di TKP (Tempat Kejadian Perkara) tersebut di atas sering dijadikan tempat transaksi Narkotika,

Adapun penangkapan dan penggeledahan dipimpin langsung oleh Kanit Idik II Sat resnarkoba Polres Gowa Ipda. Muh Ali SH. bersama tim.

Selanjutnya dari hasil penyelidikan personil Anggota, benar dan berhasil melakukan penangkapan dan penggeledahan badan dan tempat terhadap Alf dan menemukan barang bukti tersebut diatas.

“Saat diinterogasi Alf mengaku mendapatkan barang haram sabu tersebut dari inisial NYP yang tak lain adalah orang tua nya sendiri, yang kini masih dalam proses pegejaran (DPO)” bebernya, Jumat (24/01/2020) sore

Selanjutnya terduga pelaku dan barang bukti diamankan dan dibawa ke Kantor Polres Gowa guna jalani penyidikan lebih lanjut.

 

(Mir)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *