Garda Bintang Timur gelar malam keakraban bersama seluruh anggotanya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Keluarga Besar Garda Bintang Timur (GBT) mengadakan kegiatan malam keakraban di aula RTH Kalijodo, Jakarta Utara, Jum’at (24/1/2020) malam.

Acara ini merupakan hajat Daenk Jamal pada anggota Pam keamanan Garda Bintang Timur, Fowarta GBT dan Entertainment Garda Bintang Timur untuk mempererat tali silaturahmi.

Acara yang di hadiri para keluarga Garda Bintang Timur sangat terlihat familiar diantara anggota saling mengenal pada keluarga.

Dalam acara sambutan Daenk Jamal memberikan pesan dan cerita, “adanya Garda Bintang Timur yang saat ini cukup dikenal dimana saja, bahkan atas kinerja bersama yang tidak ada  batas dengan atas dan bawahan,” ucapnya.

Dirinya menambahkan masih di katakan sekarang dan bagaimana Garda Bintang Timur bisa jadi besar, “ini semua karena upaya anggota Garda Bintang Timur yang masih mau bekerja sama dengan baik  tentunya juga ditopang para keluarga yang ada, ” kata Daenk di RTH Kalijodo.

Kemudian Daenk Jamal ingin kedepannya lebih dekat lagi, agar keluarga Bintang Timur bersaudara, “artinya kita bersaudara bukan karena agama, kita bersaudara bukan karena suku dan kita bersaudara bukan karena darah, semua kita jadikan saudara,” imbuhnya.

Sambung Daenk Jamal, “mari kita semua lakukan bagaimana semua kita saling kenal agar momen ini bisa lebih baik dan terbaik, kemudian Insha Allah suatu akan datang kita lakukan acara ini di luar kota,” tutupnya. (Shem)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *