Hujan lebat, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa pantau langsung lokasi tergenang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Hujan lebat yang mengguyur kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa dan Muara Angke, Jakarta Utara selama 4 jam menyebabkan beberapa ruas jalan tergenang air, Jumat (24/1/2020).

Usai hujan berhenti, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni SH MH SH bersama anggota melakukan cek debit air pancar hujan di Jalan Krapu Satu, Dermaga Muara Angke, Jalan PHPT cek pompa air di RW 06 yang tergenang lantaran tidak mampu menampung debit air hujan yang deras.

Genangan tersebut disebabkan gorong-gorong yang tersumbat oleh sampah yang terbawa air sehingga air mengalir melewati jala curah hujan yang cukup lebat.

“Genangan air tersebut akan surut seiiring dengan redanya hujan petugas PPSU untuk melakukan penyedotan dengan pompa portabel,” ujarnya.

Kapolsek juga mengimbau kepada warga masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan sehingga tidak menyumbat gorong-gorong saluran air. dan anak jangan mandi digenangan air hujan sangat bahaya.

“Kepada pengendara motor maupun mobil yang melewati jalan tersebut untuk selalu berhati-hati,  utamakan keselamatan,” ucapnya.

(Shem)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *