Kuatkan sinergi polisional, Kapolres Gowa kunjungi Raja Gowa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Bertempat kediaman Raja Gowa ke 38 Andi Kumala Ijo Dg Sila Karaeng Lembang Parang (Sombayya Ri Gowa Raja ke 38) pada Jumat (24/01/2020) Kapolres Gowa lakukan silaturahmi.

Dengan menggunakan sepeda santainya Kapolres Gowa AKBP Boy Samola bersama dua anggota menyambangi kediaman sang Raja dan disambut hangat oleh Raja dan keluarga besar Kerajaan dengan penuh kekeluargaan.

Kegiatan silaturahmi tersebut merupakan salah satu upaya Kapolres Gowa untuk menjalin sinergitas dengan para Tokoh masyarakat bahkan dengan warga biasa sekalipun.

Dalam pertemuan tersebut Kapolres dan Raja Gowa hanya berbincang santai terkait Kamtibmas di Gowa.

“Saya berharap sang Raja dan pihak keluarga besar kerajaan dapat menduking Polres Gowa dalam menciptakan Kamtibmas di Gowa agar tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak nantinya,” demikian kata Kapolres Gowa usai bertemu sang Raja.

Merangkul semua pihak secara khusus para tokoh yang ada di Gowa merupakan rutinitas yang sering dilakukan semenjak menjadi orang nomor 1 di Polres Gowa bahkan, warga biasapun ikut ditemui jika Kapolres yang satu ini melakukan patroli bersepeda, ungkap Kasubbag Humas AKP. M.Tambunan.

“Saya bersyukur bisa bertemu dengan Raja Gowa dan keluarga kerajaan dan saya berharap silaturahmi ini dapat terus berjalan,” harap Boy.

Selain untuk bersilaturahmi, hal ini juga sebagai wujud tindak lanjut dari 7 Program Kapolri dimana dalam program tersebut Kapolri berharap agar, seluruh kesatuan di Kepolisian dapat melakukan penguatan sinergi Polisional,” tambah Boy.

 

(Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *