Lima rumah di Wamena terbakar, polisi selidiki penyebabnya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jayapura – Penyidik reskrim Polres Jayawijaya, saat ini menyelidiki kasus kebakaran yang menghanguskan lima unit rumah di Wamena.

“Insiden yang terjadi Sabtu  (25/1/2020) dini hari sekitar pukul 00.30 WIT itu menyebabkan lima rumah yang berlokasi di jalan Diponegoro ludes terbakar, ” kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal di Jayapura.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, dari keterangan saksi Beni Haluk mengungkapkan melihat api dari kamar ibu Melce Walilo, hingga menyebabkan aliran listrik padam.

Korban Melce bersama anak-anaknya berhasil keluar rumah dan berteriak minta tolong kepada tetangga. Upaya pemadaman dilakukan dengan menggunakan peralatan seadanya sehingga api dengan cepat merambat ke rumah-rumah yang ada di sekitarnya.

Belum dapat dipastikan penyebab kebakaran tersebut, kata Kamal seraya menambahkan, api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 01.50 WIT setelah pemadam kebakaran datang membantu.

“Selain rumah Melce Walilo, empat rumah yang ludes terbakar adalah milik Debora (58), Beni Walilo (44), Dwi Wahyu Novianto (31) dan rumah Yafet Saroi (40),” jelas Kamal seperti yang dikutip dari Antara. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *