Surya Paloh sebut Sulsel sebagai kebanggaan nasional

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Surya Paloh, menyebut Sulawesi Selatan (Sulsel) adalah sebuah kebanggaan tersendiri, baik di tingkat daerah maupun secara nasional.

Surya Paloh mengaku sangat senang mendengar penjelasan Gubernur Sulsel terkait kondisi objektif Sulsel saat ini, karena Sulsel merupakan daerah yang sangat disukainya.

Muat Lebih

“Itu kebanggaan bukan hanya rakyat dan pemerintahan daerah Sulawesi Selatan, percayalah sama saya, ini juga merupakan kebanggaan kita secara nasional,” kata Surya Paloh dalam ramah tamah di Rujab Gubernur Sulsel, Jumat, 24 Januari 2020.

Menurut Surya Paloh, pertemuan yang dihadiri Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse, Sekertaris DPW NasDem Sulsel Syahruddin Alrif, Ketua DPD NasDem se-Sulsel, dan seluruh anggota DPRD Sulsel Fraksi NasDem, merupakan sebuah spirit tambahan baik untuk NasDem, maupun untuk masyarakat Sulsel.

“Ini memberikan spirit tambahan di tengah-tengah bagaimana kita semua membawa misi besar kita, agar progres kemajuan yang telah kita miliki, baik di tingkat daerah, wilayah maupun nasional, tidak hanya berhenti di tempat. Tapi dia progres lebih cepat, lebih baik lagi kedepan,” jelasnya.

Pertemuan yang dirangkaikan dengan makan malam ini, kata Surya Paloh, merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar NasDem atas penghargaan dari Gubernur Sulsel.

“Keluarga besar NasDem menghaturkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan Bapak Gubernur, untuk melakukan jamuan makan malam ini,” pungkasnya.

Sementara, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, mengucapkan terimakasih dan rasa hormat kepada seluruh keluarga besar NasDem atas kesediaan waktunya untuk hadir ditengah-tengah kunjungan kerja di Sulsel.

“Tentu atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Provinsi Sulsel, menyampaikan selamat datang kepada Bapak Ketua Umum NasDem, Surya Paloh beserta seluruh rombongan di Kota Makassar. Tentu ini sebuah kehormatan bagi kami sebagai tuan rumah atas kehadiran Bapak di Kota Makassar,” ujar Nurdin Abdullah.

(Reporter Muh Ali/Hms)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *