Warga Desa Bulagor digegerkan kasus pencurian dan peracunan kerbau

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Setelah digegerkan dengan terjadinya kembali pencurian kerbau berskala besar, kali ini warga digegerkan dengan adanya kasus keracunan kerbau, milik Nahtiri dan almarhum Hajah Oom, di Kampung Muntur Desa Bulagor Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang Banten,Jumat (24/1/2020).

Setelah adanya kejadian tersebut, Masyarakat Bulagor bertambah cemas terutama petani peternak Kerbau, mereka harus bagaimana dan harus mengadu ke siapa, ternaknya biar aman dari pencurian dan terhindar dari peracunan.

Harapan para petani peternak kerbau ingin segera terungkap pelaku itu, karena masyarakat merasa gerah dengan adanya kejadian tersebut, karena para peternak kerbau ingin merasa aman tidak adalagi kejadian seperti itu, karena peternak bersusah payah membesarkan kerbau, mengembalala dari pagi hingga sore, bahkan sampai mencari rumput untuk memberi makan kerbaunya.

Kepala Desa Bulagor Enting Zaenudin Ketika dijumpai tim Mitrapol di kantornya, membenarkan informasi adanya kejadian pencurian dan keracunan kerbau.

Dirinya turut prihatin dan berharap kejadian pencurian dan keracunan kerbau yang sering terjadi berkali-kali di Desa Bulagor, khususnya, umumnya se Kecamatan Pagelaran bisa secepatnya terungkap.

“Maka dari itu, Saya sebagai kepala Desa Bulagor mengimbau masayarakat apabila pelaku tersebut terungkap atau tertangkap, masyarakat jangan main hakim sendiri, harus diserahkan terhadap kepolisian, karena Negara kita Negara hukum, kita harus patuh terhadap hukum yang berlaku,” pungkas Kepala Desa Bulagor.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *