Alizar mantan anggota DPRD maju dalam kontes Pilkada Metro 2020

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro – Jelang Pilkada Metro mendatang bermunculan balon – balon dari berbagai profesi dan latar belakang yang berbeda. Salah satunya mantan anggota DPRD Metro, Alizar

Pria yang kerap disapa “Jinggo” itu maju sebagai calon Wakil Wali kota Metro pada (Pilkada) Metro 2020.

Saat pengambilan formulir pendaftaran calon wakil Wali kota Metro yang dibuka hari ini, Alizar diwakili Siska adik kandungnya.

Pengambilan berkas formulir di kantor sekretariat Partai Demokrat di jalan AH. Nasution No.26 Yosorejo Metro Timur, Senin (27/01/2020).

Saat diwawancarai, Siska mengatakan bahwa Alizar sedang berada di luar kota.

“Sebelumnya Bang Alizar berpesan mohon maaf dia tidak bisa datang untuk pengambilan berkas di Demokrat, karena dia ada kerjaan di luar kota yang tidak dapat di wakilkan,” ungkap Siska.

Hal senada diungkapkan Alizar, melalui pesan WhatApps komitmen dirinya maju dalam Pilwakot mendatang.

” Niat saya sudah bulat untuk mencalonkan diri selaku wakil walikota metro, semua keluarga dan kerabat sudah merestui saya untuk maju di pilkada 2019 ini,” ujar alizar.

Ditambahkan Solehan, salah satu panitia penjaringan Calon kepala Daerah dan wakil kepala Daerah kota Metro mengatakan, “Pada pukul 13.30 wib perwakilan dari Alizar datang untuk pengambilan formulir calon wakil wali kota Metro. Kami berserta team penjaringan menerima niat dan tujuan pak Alizar untuk meminang partai Demokrat,” tutup Solehan.

(Reporter : Muktaridi)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *