Dibantu Citra Bhayangkara, Tim Buser Polsek Kalideres amankan 14 pelaku tawuran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Anggota Citra Bhayangkara Polsek Kalideres ikut membantu Tim Buser Polsek Kalideres yang dipimpin oleh AIPTU Lamhot Situmorang dalam membubarkan aksi tawuran di wilayah perbatasan antara Kelurahan Tegal Alur dengan Kelurahan Kamal.

Menanggapi laporan warga masyarakat yang melaporkan bahwa Telah terjadi aksi tawuran antara geng motor dan anak kampung kebon 200 di prapatan Tegal Alur pada Minggu (26/01/2020) pukul 03.30 wib.

Berkat laporan warga masyarakat 14 orang pelaku tawuran berhasil di amankan oleh 5 personil Tim Buser Polsek Kalideres yang di pimpin oleh AIPTU Lamhot S. dengan dibantu 3 personil anggota Citra Bhayangkara yakni Eko Febiansyah, Handy Lazarus dan Sinar Lim.

“Dengan barang bukti senjata tajam berupa Celurit, Samurai dan Linggis nasi pelaku kerap sekali membuat keributan setiap Malam Minggu tiba,” kata Eko CB.

Lanjutnya, bukan hanya sekali ini saja mereka melakukan aksinya bahkan mereka sering melakukan tawuran pada saat menjelang pagi tiba dengan sigap anggota mendapatkan laporan dari warga bahwa ada sekumpulan remaja yang akan melakukan tawuran di perempatan Tegal Alur maka kami langsung meluncur dan koordinasi dengan Tim Buser Polsek Kalideres langsung mendatangi tempat berkurumun remaja tersebut,” ucap Eko.

Selanjutnya para pelaku di amankan di Polsek Kalideres guna kepentingan pengembangan lebih lanjut.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *