Kapolsek Pallangga jenguk personel sabhara yang mengalami kecelakaan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Kapolsek Pallangga GOWA Akp Hendra Suryanto, S. Sos, menjenguk personelnya Aiptu Zaenal, SH anggota unit sabhara yang mengalami kecelakaan.

Mendengar kabar bahwa ada anggotanya yang mengalami kecelakaan dan sementara berada dirumah sakit Akademis maka Kapolsek pallangga langsung bergegas untuk menjenguknya, Senin (27/1/2020).

Kapolsek Pallangga bersama beberapa personelnya menyempatkan diri untuk menjenguk anggotanya karena adanya ikatan kekeluargaan yang selama ini telah dibangun di Polsek Pallangga.

Bahkan, senantiasa Kapolres Gowa selalu menekankan, “bahwa kita ini adalah satu keluarga sehingga senang dan sedih harus kita rasakan bersama, inilah sosok pemimpin yang dekat dengan semua personelnya dan harus jadi contoh buat seluruh pemimpin dan anggota Polri.”

AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, sebagai Kapolres Gowa memberikan apresiasi kepada Kapolsek Pallangga yang telah menjenguk personelnya sebagai rasa empatinya terhadap anggota, “sehingga anggota dan keluarganya merasa senang karena diperhatikan oleh pimpinannya,” tegas Boy FS. Samola, SIK, MH.

 

(Reporter: Armand AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *