Kepsek baru siap benahi SMA Negeri 1 Darul Falah

  • Whatsapp
Kepala SMA Negeri 1 Darul Falah Aceh Timur, M Dahlan

MITRAPOL.com Aceh Timur – Sarana pendidikan merupakan salah satu tempat untuk menunjang pendidikan Umum, apalagi untuk Sekolah Menengah Atas (SMA).

Seperti yang terlihat Di sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Darul Falah Aceh Timur, Senin (27/1/2020).

M. Dahlan.s.pd Kepala sekolah yang baru beberapa hari ditempatkan di sekolah tersebut langsung bergerak cepat melakukan berbagai macam upaya pembenahan terhadap fasilitas pendidikan tersebut.

“Saya fokus memperbaki kualitas guru, murid dan kurikulum, jika guru nyaman, murid senang, kurikulum bagus maka sekolah tersebut akan dapat menghasilkan prestasi yang lebih baik,” sebut M. Dahlan saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (27/1/2020).

Lanjut dia, “Hal yang sangat berat dalam pembenahan sekolah tersebut adalah menyangkut dengan pagar sekolah yang sangat memprihatinkan, kami pihak Sekolah Menengah Atas (SMA) sangat berharap kepada pemerintah baik Daerah maupun pusat, agar sudi kiranya memberikan pagar untuk sekolah kami, karna itu sangat urgent.”

Menurutnya, banyak manfaat dengan adanya pagar untuk pekarangan Sekolah SMA Ini, selain untuk menghambat masuknya binatang ternak ke pekarangan sekolah, juga untuk mendisiplinkan para siswa / Siswi di sekolah.

“Ini untuk mewujudkan sekolah bermutu, perlu tanggung jawab kita semua, keluarga, masyarakat dan negara,” tutur m Dahlan.

(Reporter Zul Aceh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *