Tingkatkan kualitas penyidik, Polda Malut gelar Rakernis Fungsi Reskrim 2020

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maluku Utara – Polda Maluku Utara (Malut) melaksanakan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) fungsi Reserse Kriminal (Reskrim) tahun 2020 disalah satu Hotel ternama di Kota Ternate, Senin (27/1/2020).

Kegiatan ini dibuka oleh Wakapolda Malut, Kombes Pol Lukas Akbar Abriari. Turut hadir, Irwasda dan Pejabat Utama Polda Malut, Kapolres Tidore, peserta yang terdiri dari Kasat Reskrim Polres jajaran, serta Personel Reskrim Mapolda setempat.

Wakapolda menyampaikan, kegiatan ini dimaksudkan untuk menyamakan presepsi dan memaksimalkan rencana dalam rangka pengungkapan Kasus di Maluku Utara.

“Tingkatkan Kerja rekan-rekan Penyidik Polda Maluku Utara dalam pengungkapan perkara , serta atensi untuk daerah yang rawan Konflik Sosial agar dipetakan sebaik mungkin dan hindari Potensi Konflik Sosial sekecil apapun itu,” tegas Wakapolda.

Perwira Tiga Melati itu juga memberikan pesan khusus kepada personel Reskrim untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. Karena Masyarakat berharap besar terhadap kinerja kita (Polri).

Rapat Kerja Teknis (Rakernis) fungsi Reserse Kriminal (Reskrim) tahun 2020.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Reward yakni Piagam Penghargaan dari masing-masing Direktur kepada Personel yang berprestasi.

Pemberian Reward itu diserahkan langsung oleh Wakapolda Malut, Kombes Pol Lukas Akbar Abriari, sembari memotivasi Personel agar bekerja dengan baik.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan kwalitas kinerja Penyidik Polda Maluku dalam memberikan layanan penegakan hukum yang berkeadilan, khususnya menjelang Pillkada serentak tahun 2020 melalui Sentra Gakumdu,” kata Kabidhumas Polda Malut, AKBP Adip Rojikan.

 

(Sahwan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *