Wujud kepedulian, Kapolsek Bupon melayat ke rumah warganya yang berduka

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Luwu – Sebagai anggota Polri sudah sepatutnya menjadi contoh dalam masyarakatnya, seperti melayat ke rumah warganya yang meninggal dunia untuk memberikan suport kepada keluarga yang ditinggalkan sehingga kuat menghadapi cobaan dan musibah.

Kapolsek Bupon dan Bhabinkamtibmas kelurahan Noling Aiptu Zainuddin pada hari Minggu (26/01/2020) pukul 10.00 wita melayat kerumah duka Almarhumah Imare’ warga lingkungan Kambuno kelurahan Noling kec. Bupon kab. Luwu yang meninggal dunia pada Sabtu malam sekitar pukul 18.30 Wita yang rencananya akan dikuburkan sebelum ba’dha Zuhur di pekuburan umum lingkungan Kambuno.

Kedatangan Aiptu Zainuddin selaku Bhabinkamtibmas  bersama Kapolsek Bipon Iptu Syarief Sikati SH adalah merupakan wujud kepedulian seorang anggota Polri kepada masyarakatnya bukan hanya terikat dgn kewajibannya sebagai  penegak kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT.

“Kami mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhuma Imare’ semoga husnul khotimah dan keluarga yang ditinggal diberikan kekuatan dan ketabahan,” ucap Iptu Syarief Sikati.

Kepala Kepolisian Sektor Bupon Iptu Syarief Sikati SH mengatakan Polri harus menjadi harapan masyarakat untuk selalu hadir ditengah warga nya baik dalam keadaan duka seperti saat ini serta penyelesaian masalah ataupun hal-hal lain yg membutuhkan kehadiran seorang anggota Polri sehingga masyarakat atau warga merasa terlayani dan terlindungi serta terayomi oleh Polri.

 

(Reporter: Armand AR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *