Ada jompo terlantar dan sakit, ini yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sukabumi – Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Brigadir Sandi Praja bersama Kasi Sosial dan Ekonomi Kel Cibadak Adhi Wahyudi, S.IP dan Ketua RW 17 Kel. Cibadak Indra serta Anggota karang taruna karya bakti Cibadak membawa seorang jompo yang sakit.

Pria tua yang terlantar selama 4 hari di Bank Panin Cibadak itu atas nama Abdul Hamid Karmita (65 th) warga kp Sekarwangi rt 02/17 Kel Cibadak Kec Cibadak kab Sukabumi, Jawa Barat.

Abdul Hamid tidak memiliki anak dan terlantar karena faktor ekonomi di suruh pergi dari Rumah oleh istri an Nani Nurhayati, dan ibu mertuanya di karenakan sakit tindakan bhabinkamtibmas berkordinasi dengan instansi terkait kasi sosial kelurahan dan Kecamatan Cibadak dan terutama dinas sosial kab Sukabumi.

Tanpa kompromi, jompo itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Sekarwangi Cibadak untuk diperiksa kesehatannya selanjutnya berkordinasi dengan petugas dinas sosial an Yono untuk tindak lanjuti dan dibawa ke panti Jompo.

Tindakan Brigadir Sandi sebagai wujud kepedulian anggota Polri terhadap sesama diwilayah Binaanya, yang memang memerlukan bantuan.

Kapolsek Cibadak Kompol Hadi Santoso, SE, membenarkan hari ini Bhabinkamtibmas Bripka Sandi bersama dengan aparat kelurahan telah mengevakuasai warga masyarakat yang tidak mampu dan sedang sakit ke rumah sakit.

Ditambahkan oleh Kompol Hadi tindakan Bripka Sandi selaku Bhabinkamtibmas sudah sesuai dengan kewajibannya selaku pengayom dan pelayan masyarakat di desa.

 

(Barkah/Hms)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *