Bedah rumah gubuk tua milik Nureda, Kapolres Gowa lakukan peletakan batu pertama

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Kapolres Gowa AKBP Boy Samola didampingi pejabat utama Polres Gowa beserta jurnalis dan KNPI Gowa menggelar bedah rumah di Gowa.

Bedah rumah yang dimaksud berada di Desa Manjalling Kecamatan bajeng Barat milik Ibu Nureda bersama seorang anaknya yang mengalami tuna rungu.

Kondisi rumah yang ditinggali sang ibu dan anak adalah berupa gubuk tua di tengah pemukiman warga Desa Manjalling.

Mengetahui adanya warga prasejahtera yang tinggal Dalam gubuk tua dari seorang Bhabinkamtibmas kemudian Kapolres Gowa bersama jurnalis dan KNPI Gowa melakukan bedah rumah.

Mengawali bedah rumah dilakukan pembongkaran bangunan lama kemudian Kapolres Gowa meletakkkan batu pertama disusul para pejabat utama, Kapolsek, jurnalis dan KNPI Gowa.

Turut hadir menyaksikan saat dilakukan peletakan batu pertama, puluhan anggota Polres Gowa dan Polsek Bajeng serta Kepala Desa juga warga sekitar lokasi.

“Saya berharap pasca dilakukannya peletakan batu pertama ini warga masyarakat yang berdomisili di sekitar gubuk tua milik ibu Nuraeda dapat membantu melanjutkan proses pembangunannya,” harap AKBP Boy Samola.

Terpisah Kepala Desa Manjalling saat dikonfirmasi atas bedah rumah yang dilakukan mengatakan, “Saya ikut termotivasi dengan kegiatan ini dan apa yang telah ditunjukkan Kapolres Gowa merupakan pelajaran buat saya beserta warga dan berharap hal ini dapat kami jadikan pembelajarna untuk dapat membantu warga kami yang tidak mampu,” terang Haji Hanafi.

“Bedah rumah ini dapat terselenggara atas kerjasama pihak Kepolisian Polres Gowa dengan Jurnalis dan KNPI Gowa. Material yang ada juga merupakan bantuan dari masyarakat Gowa yang diberikan melalui posko Peduli Bedah Rumah yang telah kami dirikan sebulan lalu,” tutup Boy Samola.

 

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *