Cegah penyalahgunaan narkoba, AMAN-RI gelar penyuluhan P4GN di Sekolah Athohiriah Tangerang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Guna melakukan pencegahan terhadap penggunaan dan peredaran narkoba pada generasi penerus bangsa, Aliansi Masyarakat Anti Narkoba Republik Indonesia (AMAN-RI) lakukan penyuluhan Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Sekolah Athohiriah Cisoka, Tangerang, Banten, Rabu (29/1/2020).

“Dari kegiatan tersebut diharapkan Siswa/i bisa memahami bahaya penyalahgunaan narkoba agar dapat membentengi diri dari barang terlarang tersebut, baik di lingkungan, keluarga, dan sekolah tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” ujar Mas Tofik tim Penyuluh AMAN-RI.

Lanjutnya, “Pada penyuluhan ini juga diharapkan dapat membentuk satgas anti narkoba di lingkungan sekolah dan lingkungan demi tercapainya lingkungan sekolah yang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba sehingga generasi penerus bangsa agar mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional.”

Turut hadir pada acara tersebut, Mas Tofik Bendahara DPW AMAN-RI pemberi materi penyuluhan anti narkoba, Waka 4 AMAN-RI DPW Banten Abdul Nasir, beberapa anggota AMAN-RI, dan Kepala sekolah beserta dewan guru yang turut hadir.

Ucapan terima kasih turut di sampaikan pihak sekolah kepada AMAN-RI yang menyempatkan waktu untuk dapat memberikan penyuluhan kepada para siswa/i Sekolah Athohiriah, sehingga mereka dapat mengetahui dan memahami tentang bahaya narkoba.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada AMAN-RI yang menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Sekolah Athohiriah di desa Carenang kecamatan Cisoka, dalam rangka memberikan penyuluhan kepada putra/i kami. Sehingga mereka dapat mengetahui tentang bahaya dalam penyalahgunaan narkoba,” ujar perwakilan pihak sekolah.  (*)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *