Ciptakan Situasi Kondusif, Polresta Bogor gelar patroli 24 jam

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bogor Kota – Guna menciptakan situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Kota Bogor. Jajaran Polresta Bogor Kota meningkatkan patroli Kamtibmas malam 24 jam. Hal ini dilakukan guna menekan angka kriminalitas, pasca terjadinya aksi tawuran para pelajar pada malam hari yang terjadi belum lama ini.

Aksi tawuran pelajar di malam hari memang merupakan fenomena yang baru. Oleh karena itu, Polresta Bogor kota bersama jajarannya melakukan berbagai langkah pengamanan, termasuk melakukan gelar operasi Kamtibmas malam dalam 24 jam

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol.Hendri Fiuser, pada saat menghadiri rapat bersama Pemkot Bogor, Senin (27/01/2020) mengatakan, pihaknya akan meningkatkan sistem patroli yang ditingkatkan dalam waktu 24 jam, untuk mencegah terulangnya kembali aksi tawuran ini.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol.Hendri Fiuser

“Pengawasan di media sosial harus juga dibentuk, untuk deteksi dini mencegah aksi tawuran tersebut. Dengan memberikan sanksi hukum kepada yang terlibat. Kapolresta juga menyampaikan, ini adalah tanggung jawab kita bersama termasuk orang tua,” ujar Kombes Pol. Hendri Fiuser.

Rapat yang berlangsung di ruang Paseban Sribima Balaikota, kota Bogor tersebut, dalam rangka membahas “Antisipasi dan Tindak Lanjut Tawuran Pelajar di Kota Bogor” yang terjadi belum lama ini.

Walikota Bogor, Bima Arya yang hadir dan memimpin rapat tersebut memberikan dukungan penuh kepada pihak Kepolisian, khususnya Polresta Bogor Kota dalam pengungkapan kasus tawuran di Kota Bogor.

Rapat ini juga di hadiri oleh ketua DPRD kota Bogor, Atang Tristanto, Wakil Ketua DPRD kota Bogor, Dandim 0606 kota Bogor, Dandem POM kota Bogor, Kesbangpol kota Bogor, Kadisdik kota Bogor, Kajari kota Bogor, Camat kota Bogor serta seluruh Kepala Sekolah SMA, SMK, dan STM se-Kota Bogor.

Seperti di ketahui, kejadian tawuran kemarin, dilakukan pada saat dini hari di jam jam tidur. Patroli Polresta Bogor Kota terus mengantisipasi kerawanan selama 24 jam, dan saat ini Polresta Bogor Kota telah mengamankan pelaku tawuran.

Pemkot Bogor, Polri-TNI dan Stakeholder yang ada ,berkomitmen akan bersama sama mengamanakan situasi yang kondusif di wilayah kota Bogor, guna menciptakan Bogor yang aman dan nyaman.

 

 

Reporter : Barkah/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *