DPC LAKI Aceh Timur buka pendaftaran calon pengurus tingkat Kecamatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh Timur – Pemberantasan korupsi di negeri ini telah lama dilakukan, Lembaga-lembaga didirikan meski kemudian dibubarkan. Banyak sudah Lembaga-lembaga Anti korupsi yang di bangun pemerintah dan aktifis, begitu besar angka korupsi di Indonesia sehingga pemerintah dan para aktifis membentuk berbagai macam lembaga anti korupsi, seperti yang Ada di Aceh Timur (LSM LAKI) yang kini sedang merekrut pengurus antar kecamatan.

Ketua DPC LSM LAKI Aceh Timur membuka pendaftaran calon pengurus ormas LAKI di tingkat kecamatan, pembentukan pengurus ditingkat kecamatan dilakukan berdasarkan AD/ART Ormas tersebut, Dan pendaftarannya pun dibuka untuk umum, ujar Ketua DPC LAKI Aceh Timur kepada sejumlah awak media.

Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Pemberdayaan Masyarakat berkedudukan di IbuKota Negara Republik Indonesia. Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Provinsi di Ibukota Provinsi. Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten/Kota berkedudukan di Ibukota Kabupaten / Kota. Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan berkedudukan di Ibukota Kecamatan. Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa / Kelurahan berkedudukan di Desa / Kelurahan / sebutan lain.

DPC ormas LAKI Sekarang membuka pendaftaran untuk pengurus ditingkat kecamatan, untuk satu kecamatan kita merekrut sebanyak 22 orang perkecamatan terdiri Dari Ketua, sekretaris, Bendahara Dan anggota.

Untuk persyaratan Dan tempat pendaftaran hubungi Ketua DPC LAKI Aceh Timur Saiful Anwar 082161352093.

 

 

Reporter : Zul Aceh

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *