Ini yang dilakukan Kapolsek Tinggimoncong saat rindu orang tua angkatnya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh SH temui orang tua angkatnya Muh Nasrun Tunru di Desa Bone kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Rabu (29/01/2020).

Di sela-sela menjelang akan mengikuti kegiatan pemilihan bhabinkantibmas teladan di Polres Gowa, esok Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa membesuk orang tua angkatnya di Desa Bone, yang mana pada saat itu ia masih menjabat Kapolsek Bajeng.

Kurang lebih 2 tahun menjabat kapolsek bajeng, Muh Nasrun menjadikan Iptu Hasan Fadhlyh SH sebagai anaknya sendiri walaupun sudah pindah dan bertugas sebagai Kapolsek Tinggimoncong.

Kedatangan Kapolsek di kediaman orang tua angkatnya untuk melaksanakan silaturahmi sambil melepas kerinduan, karna tugas dan tanggung jawabnya selaku kapolsek sehingga waktunya sangat sempit untuk bertemu langsung.

Keberhasilan Kapolsek dalam menjalankan tugas sebagai pelayan, pengayom, pelindung masyarakat tidak lepas dari bimbingan orang tua angkatnya.

Keceriaan dan canda tawa terlihat dari raut muka seorang kapolsek saat menemui langsung orang tua angkatnya.

“Sehat selalu dalam menjalankan tugas, berikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat, jadilah suri tauladan terhadap orang lain,” ujar orang tua angkatnya.

Kapolsek akan terus mengingat pesan kata-kata orang tua angkatnya dalam melayani masyarakat dan memelihara, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tercipta suasana yang aman dan kondusif.

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *