Janji Djohan jika terpilih jadi Walikota Metro

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Team penjaringan calon kepala Daerah dan wakil kepala Daerah kota Metro Partai Demokrat menerima kedatangan Djohan untuk mengambil formulir daftaran Walikota kota Metro 2021.

Ketua Team Penjaringan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Partai Demokrat Kota Metro Fahmi Anwar menjelaskan, kedatangan Djohan dalam rangka mendaftar dalam Pilwakot mendatang.

“Djohan mengambil berkas formulir pendaftaran sebagai Bakal calon Walikota tepat pada hari ketujuh sejak dibuka penjaringan.Pengambilan berkas formulir pendaftaran Djohan ini tercatat sudah dua orang bakal calon yang mendaftar, sebelumnya Alizar telah lebih dulu mengambil berkas formulir pendaftran,” ungkap Fahmi.

Lanjut Fahmi, ia menjelaskan batas waktu pendaftaran hingga awal Februari mendatang.

“Kami masih membuka kesempatan bagi bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, untuk mengambil formulir pendaftaran hingga tanggal 1 Februari mendatang.Tahapan selanjutnya yakni pengembalian berkas formulir dijadualkan hingga tanggal 5 Februari 2020.Kemudian dilakukan verifikasi berkas hingga penyampaian hasil penjaringan dan survey ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, yang akan dilaksanakan pada tanggal 19-21 Maret 2020,” jelas Fahmi.

Saat di wawacarai awak media, Djohan menyampaikan keinginannya untuk memajukan Kota Metro agar lebih baik sesuai dengan visi, misi yang ada.

“Banyak hal yang ingin saya lakukan untuk kota Metro sesuai keinginan masyarakat,memperbaiki tatanan pemerintah dan masyarakat. Diharapkan dapat mewujudkan sesuai dengan visi misi Kota Metro sebagai kota pendidikan dan wisata keluarga.Oleh sebab itu dalam pemberdayaan masyarakat, bisa melakukan kiat-kiat untuk kesejahteraan dan pendapatan masyarakat agar lebih meningkat,” jelas Djohan.

Ditambahkan Djohan, sebagai calon walikota tentu mempunyai moto sebagai simbol kekuatan dan komitmen pemimpin dan sinergitas bersama masyarakat untuk Kota Metro lebih baik.

“Masyarakat berjaya, masyarakat bergerak.Jika sebagai pemimpin dalam pemerintah, berbuat tanpa didukung masyarakat tidak akan berhasil, begitu sebaliknya kreatifitas dan ide-ide baik yang hanya dari masyarakat tanpa didukung pemerintah tidak dapat berjalan, semua semestinya sinergi mulai dari dinas terkait, RT,RW Kelurahan dan kecamatan,” tutup Djohan.

Djohan berharap kedepan untuk pasangan dalam pencalonannya pada Pilwalkot kota Metro, dirinya mengaku dengan siapa saja figur dan kandidat calon nya selagi itu ada komunikasi politik yang terjalin dengan baik dan bisa sejalan untuk kemajuan kota Metro.

 

 

Reporter : Muktaridi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *