Kapolres Lampung Barat santuni 50 anak yatim dalam acara tasyakuran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Barat – Kapolres Lampung Barat, Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. mengadakan tasyakuran dan santunan anak yatim di masjid al-ikhlas Polres Lampung Barat dalam rangka ulang tahunnya yang ke 42, Rabu (29/01/2020).

Acara milad yang ke-42 Kapolres ini di hadiri oleh Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain, Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Barat Ny. Anggie Rachmat beserta pengurus, para Kabag, Kasat, Kasie, para PJU, seluruh anggota Polres Lampung Barat, KH. Agus Mualif dan 50 anak yatim dari Pondok Pesantren Daruth Tholibin Simpang Serdang Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. menyampaikan ucapan terimakasih kepada anak – anak santriwan dan santriwati di bawah asuhan KH. Agus Mualif, selamat datang di Polres Lampung Barat dalam rangka syukuran dan pengajian bersama.

Alhamdulillah pada hari ini adalah hari ulang tahun saya maka dari itu saya mengundang semua untuk menghadiri syukuran dan pengajian di masjid Polres ini.

“Harapan saya dengan bertambahnya usia ini dapat menjadikan pribadi yang lebih baik lagi dan terutama selalu taat kepada Allah SWT, amin,” ucap Kapolres.

Dalam acara tersebut KH. Agus Mualif pun sedikit menceritakan kisahnya saat menjadi pendamping haji dimana ketika itu ada jamaah yang hilang.

“Kami pun bingung mau mencari kemana, tiba-tiba rekan saya bilang, pak kita tidak usah cari dulu, kita doa saja, ini tanah suci. Selanjutnya kami berdoa, dan ahamdulillah jemaah kami beserta tas tasnya ditemukan sudah di bis.”

“Itulah kekuatan doa, lebih kuat dari segalanya, maka dari itu, marilah kiranya kita bersama sama berdoa untuk diri kita semua, untuk pemimpin kita,” terang KH. Agus Mualif.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan surat yasinn, doa bersama, ramah tamah dengan semua anggota Polres Lampung Barat.

Diakhir kegiatan Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H bersama ketua Bhayangkari memberikan santunan kepada 50 anak yatim.

(Deni Andestia)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *