Kapolsek Tinggimoncong Gowa berikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH bersama anggotanya melaksanakan Penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba di Sekolah Lanjut Tingkat Pertama (SMP) Negeri 2 Parigi Gowa, Selasa (28/01/2020).

Usai melaksanakan Shalat Dzuhur berjamaah di Musollah SLTP Negeri 2 Parigi Gowa, Kapolsek naik ke mimbar untuk memberikan penjelasan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan kenakalan remaja di kalangan Pelajar.

Di depan para siswa siswi SLTP Negeri 2 parigi Gowa Kapolsek memperkenalkan dirinya dan memberikan penjelasan tentang tugas serta tanggung jawab kepolisian dalam memberantas penyalahgunaan Narkoba di kalangan pelajar.

“Jadilah anak yang berbakti kepada orang tua,rajin belajar sehingga bisa meraih cita-cita yang kamu inginkan,” ujar Hasan

Kegiatan yang dilakukan Kapolsek ini sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi penerus bangsa.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh pelajar untuk menggunakan waktunya ke hal-hal yang positif dan jangan mencoba Narkoba jenis apapun karena dapat merusak masa depan.

 

 

Reporter: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *