Satu rumah warga di Desa Bulagor ludes dilalap si jago merah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Sebuah rumah semi permanen milik Arma hangus ludes terbakar dilalap si jago merah, hanya dengan hitungan jam, di Kampung Bulagor Desa Bulagor Kecamatan Pagelaran, Pandeglang Banten, Rabu (29/1/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Rumah tersebut terbakar sangat cepat, karena alat materialnya terbuat dari kayu.

Musibah kebakaran ini membuat Arma beserta keluarga kehilangan tempat tinggalnya, berikut isi rumah dan lain-lain serta kerugian diperkirakan kurang lebih mencapai 100 juta rupiah.

Hasil dari olah tempat kejadian (TKP), Kapolsek Pagelaran yang melalui Kanit Reskrim Iptu Asep mengatakan, “Kejadian diduga berasal dari konsleting arus listrik, dari ruangan tengah, yang saat itu lagi ditinggal pemiliknya pergi Kesawah dan ke pasar untuk belanja, api awal mula diketahui oleh seorang warga bernama Muhaemin,” jelasnya.

Ketika Muhaimin melihat kepulan api langsung teriak meminta tolong terhadap warga, dan saat itu juga tidak berselang lama warga berdatangan, lalu bahu- membahu berupaya memadamkan api dengan alat seadanya.

“Lalu api bisa dipadamkan setelah 1 jam kemudian, atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka, karena pemiliknya saat itu sedang tidak ada di rumah,” pungkas Kanit Reskrim Polsek Pagedangan.

(Muklis)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *