Tekan kriminalitas, Polsek Cikancung Polresta Bandung gelar operasi miras

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kab. Bandung – Mencegah peredaran Miras dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Piket Fungsi Reskrim melaksanakan razia Miras dengan sasaran Warung-warung, dan Kios yang diduga menjual minuman keras di wilayah Polsek Cikancung

Saat di temui di ruang kerjanya Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin mengatakan,”Kegiatan operasi Miras yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Cikancung. “Kita akan terus laksanakan razia miras untuk menjaga situasi tetap kondusif,” ujar Kapolsek Cikancung.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.IK

Lanjut Kapolsek, Operasi dilalaksanakan berkaitan dengan banyaknya laporan dari masyarakat terkait masih adanya warga yang masih mengkonsumsi miras, kita tindak lanjuti dan lakukan razia pekat kepada para Toko jamu karena disinyalir menyimpan atau menyembunyikan minuman keras, kita lakukan pemeriksaan dan bila perlu lakukan penggeladahan karena masih banyak para penjual jamu yang kucing-kucingan dalam melakukan penjual miras tersebut,” tuturnya.

Kegiatan dilaksanakan berdasar perintah langsung Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.IK kepada para Polsek Jajaran untuk memberantas peredaran miras karena keberadaannya dirasa sangat membahayakan kesehatan manusia terutama bagi anak muda sebagai generasi penerus bangsa, peredaran miras harus segera di hentikan dan berikan sanksi tegas kepada para penjual jamu yang kedapatan mengedarkan miras, pungkas Kapolsek Cikajung.

Pada saat pelaksanaan operasi, Dua orang anggota Reskrim dan satu orang anggota Binnas melakukan razia di Kios Jamu Milik Firman (32) di Kp. Peundeuy Rt 03/05 Desa Tanjunglaya Kec. Cikancung Kab. Bandung yang diindikasikan menjual miras, Rabu (29/1/2020), namun tidak ditemukan jenis miras apapun didalam Kios Jamu tersebut.

 

 

Red/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *