Wujud kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Makassar bantu warga bangun rumah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Bhabinkamtibmas tak hanya dituntut untuk menjaga kondisi di wilayah binaanya, tapi mereka juga harus memiliki kepedulian terhadap masyarakat.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Kelurahan Barana Aipda Sudarmin yang membantu warganya membangun rumah tinggal di Jalan Kerung – Kerung Lr. 47 B Makassar, Rabu (29/01/2020).

Saat dikonfirmasi, Aipda Sudarmin menyampaikan bahwa ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. “Dengan membantu membangun rumah, maka terjalin keakraban dan kedekatan antara masyarakat dengan Polisi”, ucap Aipda Sudarmin.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Makassar Kompol Kodrat Muh. Hartanto, S.IK “Ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan turut membantu pekerjaan warga, maka warga akan lebih mudah untuk kita ajak menjaga kamtibmas di lingkungan, serta akan mudah mendapatkan informasi guna ditindak lanjuti” ujar Kapolsek.

“Selain membantu membabgun rumah, setiap personil Bhabinkamtibmas juga diminta untuk memberikan himbauan kepada warga meningkatkan kewaspadaan serta mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi sewaktu – waktu”, tambah Kompol Kodrat.

Sementar itu, respon positif datang dari masyarakat atas kepedulian bhabinkamtibmas yang dengan ikhlas membantu warganya.

 

 

Reporter : Ibrahim/humas

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *