Wujud sinergitas, Kapolsek Parangloe Gowa bersama Camat Parangloe kunjungi kantor Desa Lonjoboko

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa –  Kapolsek Parangloe Iptu Kasmawati S.Sos dampingi Camat Parangloe dalam kunjungan kerja di Desa Lonjoboko, selasa (28/01/2020).

Kunjungan kerja Camat Parangloe Mappatangka S.Sos ke Kantor Desa Lonjoboko di sambut langsung oleh PJS Kepala Desa Lonjoboko Ibu Syahraeni S.Sos didampingi sekdesnya diruang kerjanya.

Pada Kesempatan kunjungan Kapolsek Iptu Kasmawati di Kantor Desa Lonjoboko Kecamatan Parangloe Kab.Gowa dalam rangka persiapan Desa Lonjoboko dalam melaksanakan musrembang tahun 2020.

” Kunjungan ini kerja ini selain bersilaturahim juga mewujudkan sinergitas unsur Muspika Kecamatan Parangloe dalam mengawal pembangunan di Desa Lonjoboko dan mengajak Kepala Desa untuk saling bersinergi dalam menjagà situasi Kamtibmas aman kondusif,” tutur Iptu Kasmawati.

Kapolsek Parangloe menjelaskan dihadapan Kepala Desa Lonjoboko bahwa ada beberapa titik rawan longsor di Desa Lonjoboko yang perlu kita antisipasti seperti Dusun Tombongi dan Dusun Kampung Beru yang perlu menjadi perhatian kita bersama agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama Kami sudah memasang Spanduk Himbauan di dua titik tersebut agar warga yang bermukin disekitar lokasi maupun masyarakat yang melewati titik rawan longsor tersebut untuk tetap waspada dan berhati-hati,” terangnya.

Kesempatan itu juga orang nomor satu dijajaran Polsek Parangloe meminta kepala Desa bersama masyarakatnya untuk bekerja sama dan saling bahu-membahu dalam mengantisipasi bencana alam khususnya di wilayah Kecamatan Parangloe dengan melakukan himbauan maupun Posko bencana.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *