Zaiful inginkan Pilbup 2020 tidak terciderai kepentingan kelompok

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Usai menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Kabupaten Lampung Timur Tahun 2020 di Kecamatan Labuhan Maringgai, Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhari dan rombongan melanjutkan kegiatan dengan mengikuti agenda yang sama di Lapangan Desa Sumur Kucing, Selasa (28/01).

Dalam acara yang bertema “Pemantapan Pembangunan Infrastruktur, Sumber Daya Manusia, Dan Ekonomi Kerakyatan untuk Pertumbuhan Berkualitas Dan Merata”, Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhari mengatakan, terkait adanya peningkatan anggaran guna perbaikan infrastruktur jalan.

“Mengingat beberapa keluhan dari masyarakat Lampung Timur dari berbagai kecamatan yang notabene nya infrastruktur jalannya mengalami rusak parah, oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Lampung Timur telah menganggarkan dana sekitar 257 milyar untuk perbaikan jalan yang ada, kalau kita lihat ini telah mengalami kenaikan anggaran dibandingkan tahun lalu,” ungkapnya.

Ditambahkannya, jelang pesta Demokrasi pemillihan Bupati serentak yang akan digelar bulan September mendatang, Ia berharap dapat berjalan dengan baik.

“Sehubungan dengan pesta demokrasi yang kita laksanakan di bulan September mendatang dengan menghabiskan dana tidak sedikit, saya mengharapkan proses demokrasi Pemilihan Bupati Wakil Bupati Tahun 2020 bisa berjalan dengan baik dan lancar. Selain itu teriring doa dan kerjasama kita semua agar kita bersama dapat menjaga ketertiban dan kekompakan,jangan sampai biaya yang besar terciderai oleh kepentingan-kepentingan kelompok dan golongan sesaat,” jelasnya.

Usai melaksanakan Musrenbang Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori melakukan pembagian kartu KIA dan KTP secara simbolis kepada masyarakat di Kecamatan Pasir Sakti, serta pembagian kotak bekal kepada 20 anak-anak Sekolah Dasar.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Anggota DPRD Lampung Timur, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Datang Cahaya Hartawan, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, M. Noer Alsyarif, Para Kepala Dinas Kabupaten Lampung Timur, Kepala Bagian Sekretariat Kabupaten Lampung Timur, Camat Pasir Sakti, Sibran Mulsi beserta Forkopimcam dan Kepala Desa Sekecamatan Pasir Sakti.

 

 

Reporter : Muktaridi/rls

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *