Bangun sinergitas, Polres Lampung Timur ajak awak media ‘coffee morning’

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Polres Lampung Timur mengadakan Coffee Morning bersama awak media. Acara yang digelar di Aula Tribrata setempat, pada Kamis (30/01/2020) ini guna mempererat silaturahmi dan menjaga keamanan yang ada di Kabupaten Lampung timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan,meminta para awak media agar supaya didalam menulis berita sesuai dengan KEJ (kode etik jurnalistik) dan fakta sebenarnya.

“Lewat coffee morning ini, suasana kekeluargaan antara polri dan awak media bisa terjalin untuk mendukung tugas – tugas polri ke depan. Selain itu saya mengharapkan didalam menulis berita berimbang dan akurat, jangan mengedepankan Opini semata sehingga berita jadi tidak seimbang,” terangnya

Lanjut Kapolres, salah satu pesan Kapolri, harus bisa melakukan manajemen dengan awak media selaku Mitra.

“Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik ke masyarakat, sebagai polri Humanis.Makanya kita selalu jalin sinergitas dan komunikasi baik dengan awak media sebagai mitra Polri,” jelas Wawan.

Harapannya,hubungan Polri khususnya Polres Lampung Timur bersama seluruh awak media (online dan cetak) yang ada di Kabupaten Lampung Timur semakin baik dan terjalin bagus.

Hadir dalam acara Kapolres Lampung Timur,Ketua PWI Lampung Timur dan Kabiro media cetak dan Online se-kabupaten Lampung Timur.

 

(MM/rls)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *