Dua orang luka-luka tertimpa tembok Indomart di Warunggunung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Tembok bangunan mini market milik salah satu perusahaan waralaba Indomart yang berlokasi di Pertelon Rt. 001/001 Desa Warunggunung Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak Provinsi banten roboh hingga menyebabkan dua orang mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Dr. Adjidarmo Rangkasbitung, Kamis (30/1), robohnya bangunan ini diduga akibat struktur bangunan yang tidak sesuai standar baku kontruksi bangunan.

Kedua orang korban yang mengalami luka-luka dalam kejadian ini adalah Suhendra (25) berstatus Mahasiswa warga Kampung Sukamanah Rt. 003 Rw. 001 Desa Sukasari Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang  dan Roni Hendarto (37) yang berstatus wiraswasta Kampung Kabayan citiis Rt. 001 Rw. 001 Desa Kabayan  Kecamatan Pandeglang. Untuk korban Suhendra karena mengalami luka serius saat ini sedang ditangani oleh tim medis Rumah sakit Dr. Adjidarmo Rangkasbitung.

Menurut Yongki (20) saksi mata ditempat kejadian, bangunan minimarket ini diketahui sedang dalam perbaikan tekhnisi mini market, tetapi saat terjadi musibah ini (30/1) para pekerja teknisi sedang libur.

“Hari ini teknisi tidak melakukan perbaikan (libur tidak ada kegiatan), tiba-tiba  pada saat saya melayani pembeli terdengar suara bergemuruh dan selanjutnya Tembok bangunan depan dan Auning roboh,” ungkap Yongki.

Tidak hanya itu, Kejadian ini juga mengakibatkan sejumlah kendaraan yang berada dibawahnya rusak berat karena tertimpa bahan material yang jatuh tepat diatasnya. Sejumlah kendaraan tersebut antara lain 4 (empat) unit sepeda motor yaitu : Yamaha Fino warna kunin No. Pol : A 6758 GT milik Suhenda. Yamaha Vixion warna hitam No. Pol. A 4563 HN milik Roni Hendarto. Honda Beat warna Hitam No. Pol. A 4618 NU milik Siti Amelia. Dan Honda Scopy warna abu abu No. Pol. A 2939 CW (pemilik belum diketahui). Atas kejadian tersebut kerugian ditaksir mencapai Rp. 150.000.000.

 

 

Reporter : Miana Putri

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *