Wakapolres Gowa ngopi bareng komunitas motor “Yamaha King Gowa”

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Di sela-sela aktifitasnya Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajrin Mustafa meluangkan waktu untuk ngopi bareng bersama komunitas Yamaha king Gowa (YKG) di Warkop Istana Mapala pada Kamis (30/1/2020) sore.

Turut hadir dan mendapat kehormatan undangan dari pengurus YKG, tim dari media Mitrapol.com dalam giat ngopi bareng tersebut.

Pada kesempatan ini wakapolres Gowa selaku pembina dari komunitas di mana tidak terlepas sebuah hobby otomotif, berterima kasih kepada seluruh member atas kehadirannya.

Terlepas semua itu, ngopi bareng ini tidak lain untuk mempererat rasa persaudaraan serta mejalin tali silaturahmi sesama member.

Banyak hal yang di bicarakan dalam kegiatan yg dikemas secara santai, diantaranya pembahasan terkait acara kopdar Gab komunitas king sulawesi Selatan sesion ke 4, di mana rencana kegiatannya awal bulan maret dan YKG selaku tuan rumah.

“Jadi mulai dari sekarang kita sudah harus mempersiapakan semuanya, yang utama menentukan tempat dan waktu kegiatan. Insya Allah saya juga akan menyempatkan diri untuk dapat terjun langsung dalam giat ini.”

“Intinya, bagaimana supaya para tamu undangan kita bisa membuat mereka semua nyaman,” ujar Fajrin.

Ical selaku ketua dari komunitas ini mengucapkan banyak terima kasih buat bapak wakapolres Gowa atas kesempatan waktunya untuk dapat hadir.

“Terima kasih kanda (Wakapolres) atas kehadirannya semoga kedepannya kami dari komunitas YKG dapat mengambil bagian untuk ikut berperan dalam menjaga kamtibmas dan menjadi pelopor berlalulintas,” ujar Ical.

Sesi penutupan ngopi bareng wakapolres Gowa, tak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas dan berbagi Informasi, sekaligus mengajak komunitas untuk ikut berperan dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah kabupaten Gowa, menangkal berita hoax serta mengajak seluruh anggota komunitas ykg agar pro aktif bekerja sama membantu tugas polri dan menjadi pelopor berlalu lintas.

 

(Reporter: Armand AR)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *