Begini cara Polsek Cikembar lakukan pembinaan bagi satpam

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sukabumi – Kanit Binmas Aiptu Sukatman,S.Ip bersama Kanit Lantas Polsek Cikembar, Polres Sukabumi Aiptu I Nengah Wira laksanakan pembinaan bagi Satuan Pengamanan atau Satpam di PT Glostar Indonesia, Bojongraharja, Cikembar.

Pembinaan mengenai profesi Satpam dan pelatihan gatur lalu lintas ini di laksanakan pada hari Jum’at pagi (31/01/2020) selesai para Satpam ini melakukan pengaturan lalu lintas.

“Tujuan pembinaan ini yaitu untuk meningkatkan keterampilan dan kesigapan para Satpam dalam melaksanakan tugas di tempat kerjanya,” paparnya.

Kapolsek Cikembar AKP Iji Jubaedi, SH, menyatakan melalui Paur Humas Polres Sukabumi bahwa kegiatan Kanit Binmas dan Kanit Lantas Polsek Cikembar dalam pembinaan Satpam GSI Cikembar merupakan programnya dalam rangka meningkatkan kemampuan Satpam perusahaan terutama untuk pengaturan lalu lintas.

“Seperti kita ketahui bersama di depan pabrik GSI Cikembar setiap hari terjadi kemacetan terutama pagi dan sore akibat keluar masuk jam kerja karyawan pabrik, sehingga diperlukan tenaga pengaturan untuk membantu petugas Polri, maka kita berdayakan Satpam perusahaan,” tambah Kapolsek Cikembar melalui Paur Humas Polres Sukabumi.

 

(Barkah/Hms)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *