Dandim 1409/Gowa kunker ke Koramil 1409-07 Tompobulu, ini amanahnya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Dandim 1409/Gowa Letkol Arh Muh. Suaib, S.Pd., M.Tr (Han), M.Si, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Koramil 1409-07/Gowa Tompobulu Jln. Poros Malakaji Kel. Malakaji Kec. Tompobulu Kab. Gowa, Jumat, (31/01/2020) pagi.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Dandim bersama Ketua KCK Cab. XXIV disambut oleh Danramil. 1409-07/Tompobulu. Kapten Inf. Baharuddin dan Ny.bersama Danpos dan dengan para forkopimda dari beberapa Kecamatan, Sekabupaten Gowa.

Dandim 1409/Gowa bersama Ibu dalam kunjungan kerjanya juga dalam rangka kegiatan tatap muka dan bersilaturrahim kepada jajarannya bersama dengan forkopimda dari beberapa kecamatan.

Dalam sambutannya Dandim 1409/Gowa mengatakan bahwa kedatangannnya, selain silaturrahim dirinya juga ingin melihat situasi ketiga kondisi Koramil, dan Danposnya bersama dengan Para forkopimda kecamatan

“Kedatangan saya ditempat ini adalah dalam kegiatan kunjungan silaturahim sekaligus ingin berdialog dengan warga Tompobulu dan mau melihat bagaimana sinergitas antara tiga Kecamatan wilayah dataran tinggi,” ujarnya.

Selain itu pula Dandim menghimbau agar tiap persoalan, masalahnya laporkan kepihak yang berwajib atau kepimpinan.

“Saya menghimbau setiap ada permasalahan dilaporkan kepada aparat atau pemimpin, jadikanlah pemimpin sebagai solusi jangan dihindari,” harap Dandim.

Lebih lanjut, “begitu juga dengan para pemimpin jangan keberadaan kita dengan tidak ada sama saja, lakukan inovasi serta terobosan yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh warga,” kuncinya.

Dandim juga minta kepada Tripika Kecamatan harus kompak agar masyarakat tidak bingung menerima informasi, “dan di harapkan kepada Tripika jangan ada ego sektoral, Kita harus mencontoh pejabat atau tokoh Nasional setelah pelaksanaan Pilpres semua kembali kompak,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Tompobulu, Zulfikar SE,.Camat Bontolempangan, Muslimin, Kapolsek Tompobulu. AKP. Hasbullah, Kapolsek Biringbulu. AKP. Muhammad Aidil, serta Kapolsek Bungaya. AKP. Misbahuddin.

Hadir pula Kapten Inf Rudi Sitaba, Pasi Intel Dim 1409/Gowa, bersama personil Koramil 1409-07/Tompobulu, Ibu ibu Persit beserta Lurah Malakaji, Kaharuddin Syam, Abdul Asis ST (Pengawas PT. Nindiya Karya Bendungan Karangloe).

Selain itu Perwakilan Kepala Desa seKec.Tompobuluu, Bontolempangan, bersama Perwakilan Kepala Dusun se Kec. Tompobulu, Biringbulu, Bontolempangan, Perwakilan Tokoh Masyarakat, Perwakilan FKPPI Tompobulu turut pula hadir dalam acara Tatap muka tersebut.

(Mir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *