Pasar Pelangi Sepatan diresmikan, ini harapan Bupati Tangerang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kab. Tangerang – Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar melakukan Peresmian Pasar Tradisional Pelangi, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang pada Jumat (31/1/2020).

Peresmian ini dihadiri beberapa Kepala Dinas diantaranya Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang (Disperindag)dan beberapa Camat yang ada di wilayah Pantura.

Dalam sambutannya Bupati Tangerang H Ahmad Zaki mengucapkan, terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus pasar Pelangi yang telah melakukan kegiatan ini.

“Kalau pasar ini sudah diresmikan agar para pedagang dapat berjualan di dalam pasar, guna menghindari Kemacetan. Sekarang sudah disiapkan tempat ini jadi diharapkan kepada masyarakat khususnya warga Sepatan dapat melakukan aktifitas berbelanja dan berjualan di dalam pasar ini,” ujar bupati.

Ditambahkannya, “Ayo Kita sama sama membangun pasar Tradisional Pelangi Sepatan, ini merupakan pekerjaan rumah (PR) kita bersama secara bertahap. Apabila ada kekurangan agar dapat selalu berkoordinasi dengan pemerintah,” ajak Bupati.

Masih kata Bupati, “Daerah Tangerang Utara merupakan prioritas pembangunan Pemda Kabupaten Tangerang, karena d iwilayah Utara masyarakatnya masih sangat membutuhkan perhatian khusus.”

Menurut Bupati, masalah yang harus diperhatikan adalah sampah. Terkait hal itu diharapkan, masalah sampah pasar bisa dikelola dengan baik, dan mudah-mudah nantinya  sampah dapat dikelola bersama sama.

“Mulai hari ini Pasar Sepatan saya resmikan,” tutup Bupati.

(Arsyad/Jusman)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *