Syukuran HUT Pendam TNI AD ke 69

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sulsel — Memperingati HUT ke-69 Penerangan TNI AD tahun 2020, yang jatuh pada tanggal 13 Januari, jajaran Pendam XIV/ Has menggelar acara syukuran dirangkaiakan dengan pemotongan tumpeng.

Acara tersebut digelar dengan cukup sederhana di dalam area Kantor Pendam XIV/Hsn, Jl. Urip Sumoharjo KM 7 Makassar, Kamis (30/01/2020).

Dalam sambutannya Kapendam XIV /Hsn. Kolonel. Inf. Maskun Nafik, mengucapkan puji syukur dan terima kasihnya, atas kesempatan dengan kehadiran jajarannya . Terimakasih banyak atas kerjasamanya dengan Pendam selama ini, dan saya mohon maaf karena acara ini hanya digelar sederhana saja.

Dimana seyogyanya acara HUT ke -69 Penerangan TNI Angkatan Darat jatuh tanggal 13/01/ kemarin dan mohon maaf karena baru sekarang dilaksanakan karna begitu padat dan banyaknya kegiatan.

Mantan Wakapendam XIV/Hasanuddin ini sebelum menutup kata sambutannya, mengucapkan juga banyak terima kasih kepada ibu ibu KCK Kodam XIV/Has. Atas dorongan dan motipasinya kepada para Suami suami mereka yang bertugas.

Saya ucapkan terima kasih kepada ibu-ibu yang telah mendukung para suami-suaminya yang telah bekerja hingga melewati batas waktu pulangnya (lembur) mereka lembur karena tugas yang diemban mendampingi saya selaku Kapendam dalam kedinasan.

Jadi intinya suami suaminya ibu jika mereka telat pulang itu karena dia Kasihan lembur, kadang lemburnya diluar kantor seperti, ‘dihotel’ maupun diluar daerah hingga terombang ambing ditengah lautan, itu tugas mulia. Ujar Maskun yang diselingi dengan sedikit canda tawa.

Usai Acara syukuran dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapendam didampingi Istrinya, dan memberikan potongan tumpeng kepada Personil yang berprestasi di satuan Penerangan Kodam yaitu Serka A. William dan Serda Fuad Sulthonul Umam.

Sebelum acara ditutup, Kapendam XIV/Hsn melakukan foto bareng dengan para awak media yang menghadiri acara syukuran tersebut.

 

 

Reporter : Mir

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *