Bhabinkamtimas Polsek Pengalengan Polresta Bandung antar warganya ke pemakaman

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pangalengan – Hidup bermasyarakat adalah cerminan budaya dan adat yang harus dipertahankan, dengan cara tersebut akan terjalin suasana kekeluargaan, saling tolong menolong dan menumbuhkan toleransi.

Salah satu bentuk perwujudan kekeluargaan dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Pangalengan Bripka Robi,S.Hi dengan melaksanakan kegiatan sambang ke warga Kec. Pangalengan, Kab.Bandung. Sabtu (1/2) pukul 08. 30 Wib s/d Selesai.

Kegiatan yang dilakukan Bripka Robi adalah, melayat dan mengantarkan almarhum Deni Sutarya warga Kp. Cibolang, Desa Wanasuka, Kec. Pangalengan ke pemakaman di Tempat Pemakaman Umum desa setempat.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.ik melalui Kapolsek Pangalengan Kompol Umar Said selalu berpesan dan mengingatkan anggotanya agar senantiasa dekat dengan warga sehingga terjalin komunikasi yang intens dan dapat menyerap segala bentuk informasi.

Dengan adanya komunikasi yang baik akan menumbuhkan dan meningkatkan rasa percaya masyarakat kepada kepolisian yang tentunya mengarah ke arah yang lebih positif, serta menghilangkan arogansi dan menciptakan suasana humanis dan harmonis.

 

 

Red/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *