Plt. Bupati Aceh Selatan ngopi bareng bersama wartawan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh Selatan – Plt. Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran menegaskan wartawan merupakan mitra pemerintah dalam membangun Aceh Selatan hebat.

Wartawan merupakan mitra pemerintah, karena media menyampaikan informasi dan kebijakan pemerintah dalam membangun pogram Aceh Selatan Hebat, ujar Plt. Bupati Aceh Selatan ketika ngopi bareng dengan wartawan, Jumat (31/1/2020) di ruang rapat Sekda. Kab. Aceh Selatan

Menurut Tgk. Amran, wartawan berperan penting untuk meningkatkan ilmu untuk mendapatkan informasi dan sangat berguna bagi masyarakat apalagi bagi Pemerintah Kab. Aceh Selatan sangat membantu karena informasi pembangunan dan perkembangan Kab. Aceh Selatan dapat diketahui oleh masyarakat tingkat daerah maupun nasional.

Sekda Kab. Aceh Selatan H. Nasjuddin SH.,MH, yang mendampingngi Plt. Bupati Aceh Selatan dalam kesempatan ini menyampaikan, Pemkab Aceh Selatan sangat membutuhkan masukan dan kritikan dari media untuk membangun Aceh Selatan Hebat yang lebih baik.

Sekda juga menjelaskan, pihaknya sudah membuat aturan alokasi dana gampong (dana desa) sudah kami akomodir, salah satunya untuk peningkatan ekonomi gampong (Ekonomi desa) yang dalam kawasan kota yang telah di tinjau oleh tim ahlinya

Reporter mitrapol.com yang hadir dalam acara ini mempertanyakan beberapa item yang jadi tangung jawab pemerintah daerah Aceh dan Pusat terkait abrasi Sungai Desa Kede Padang dan desa yang terpencil.

Termasuk terkait medisnya dan serta akses Jalan menuju Desa Alue Kujerun yang harus diterobos karena mereka juga manusia dan masih saudara kita sebangsa

Menjawab pertanyaan tersebut, Plt. Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran menjawab, dirinya akan mengusahakan pogram pembukaan Jalan Desa Alue Kujerun tersebut serta abrasi sungai Desa Kede Padang Kab. Aceh Selatan yang sangat memprihatinkan.

 

 

Reporter : Rian

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *