Polres Padang Lawas gelar razia narkotika dan wanita penghibur, ini hasilnya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Padang Lawas – Satuan Res Narkoba Polres Padang Lawas (Palas), lakukan razia Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), di Jalinsum, Jumat, (31/01/2020).

Dalam pelaksanaan razia itu, Kata Kapolres Palas AKBP. Jarot Yusviq Andito SIK melaui Kasat Narkoba AKP. Agus M. Butarbutar SH via pesan Watsappnya, tidak ada satu pun ditemukan barang bawaan jenis narkotika di dalam mobil atau bus yang melintas.

Sekira pukul 23.50 WIB, kemudian razia itu dilanjutkan ke Kafe remang-remang (tempat hiburan malam) yang berada di wilayah Desa Bulu Sonik Kec. Barumun Kabupaten Palas.

Dalam razia itu, lanjut Kasat, pihaknya mengamankan tujuh wanita pelayan Kafe dari dua tempat yang berbeda. Dari Cafe remang-remang milik SL diamankan lima perempuan pelayan kafe, WN (23) warga Dusun II Kel. Liberia Kec. Teluk mengkudu Kab. Deli serdang, LN (23) warga Pasar Ujung Batu Kec. Sosa Kab. Palas, FY (27) warga Desa Simare-mare Kec. Sibolga utara Kota Sibolga, MS (19) warga Jl. Sutan Mhd Arif Kota Padangsidimpuan, SD (20) Warga Pasir Pangaraian Kab. Rohul Prov. Riau.

Seterusnya dari Cafe remang-remang milik NL Sinaga, diamankan MY (22) warga Sibuluan Kota Sibolga dan A Putri (21) Warga Kuala tanjung Kabupaten Batu bara.

Selanjutnya ke tujuh perempuan itu, digiring ke Mapolres Palas untuk di tes urine, hasil tes urine ke tujuh perempuan tersebut negatif. Dan selanjutnya di serahkan kepada pihak Dinas Satpol PP da Dan Damkar Palas, untuk peroses lanjutan.

(MS. Hasibuan).

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *