Shalat subuh berjamaah jadi media Kapolres Batang guyubkan umat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng – Semenjak bertugas, Kapolres Batang AKBP Abdul Waras makin rutin mendekat kepada masyarakat. Salah satu media yang digunakan adalah salat Subuh berjamaah di Masjid Agung Darul Muttaqin, Kabupaten Batang, Sabtu (1/2/2020).

Dalam arahannya, AKBP. Abdul Waras mengatakan, sudah selayaknya seluruh umat muslim menjaga rasa guyub rukun, demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Batang.

“Mari bersama-sama menciptakan situasi yang aman karena merupakan salah satu nikmat yang langsung bisa dirasakan. Sebagai makhluk sosial, mari kita guyub rukun dan tidak mudah diadu domba dengan umat agama lain,” imbau Kapolres.

AKBP Abdul Waras menegaskan, Polri sebagai institusi penegak hukum, tidak dapat menjalankan tugas tanpa dukungan dari masyarakat. Maka seluruh lapisan masyarakat bahu-membahu menjaga Kamtibmas di Kabupaten Batang.

“Apabila ada permasalahan mohon dimusyawarahkan terlebih dahulu, kalau tidak bisa baru diselesaikan dengan cara hukum sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku,” harapnya.

 

(Reporter : Irul)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *