SSB Bina Jaya Muda Soccer School gelar laga amal peduli bencana

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang Selatan – Untuk yang ketiga kalinya Sekolah Sepak Bola (SSB) Bina Jaya Muda Soccer School mengadakan event “Festival Laga Amal Peduli Bencana” yang digelar hari Sabtu, (1/2/2020( bertempat di Lapangan Latus Kelurahan Kedaung Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Festival Laga Amal Peduli Bencana ini diikuti oleh 28 SSB (Sekolah Sepak Bola) yang ada diKota Tangerang Selatan.

Sebanyak 28 SSB yang mengikuti Festival ini mengirimkan peserta usia 9 – 11 Tahun.

Antusias dari peserta terlihat dalam Festival Tahun ini, yang memang jadi ajang Unjuk kebolehan dan Keterampilan bermain sepak bola.

Walaupun diguyur hujan tapi tidak memyurutkan Panitia dan Peserta untuk menggelar Festival ini.

Festival Laga Amal Peduli Bencana Tahun ini dihadiri dan sekaligus dibuka oleh Sekda Kota Tangerang Selatan Drs.H.Muhamad,M.Si. dan Ketua Umum Bamus Tangsel Julham Firdaus.

Dalam Sambutannya Drs.H. Muhamad,M.Si., memberikan apresiasi atas gelaran Festival ini, Festival yang diikuti oleh peserta SSB usia 9 – 11 tahun bisa melahirkan bibit-bibit muda atlet sepakbola diKota Tangerang Selatan khususnya dan berharap kedepan dari Kota Tangsel lahir pemain sepakbola yang berkiprah ditingkat Nasional dan bisa mengharumkan nama Kota Tangerang Selatan. Festival Laga ini diharapkan juga bisa memotivasi anak-anak untuk bermain sportif dan bisa mengaplikasikan tehnik-tehnik bermain bola yang didapat dari masing-masing SSB.

Dalam kesempatan ini Drs. H. Muhamad, M.Si., mengajak khususnya peserta Festival ini memiliki kepedulian antar sesama, dan ini sesuai judul dari kegiatan ini yaitu “Festival Laga Amal Peduli Bencana”.

“Berkompetisi yang sehat, sportif dan menjunjung tinggi kebersamaan, menang kalah bukan jadi tujuan utama dari gelaran festival ini, tapi lebih mengutamakan rasa kebersamaan antar SSB dan memiliki kepedulian terhadap sesama,” tutupnya.

Dalam kesempatan ini juga Panitia Festival Laga Amal Peduli Bencana M.Ali Noor atau yang lebih akrab dipanggil Coach Ali mengatakan ke depan Festival ini akan digelar setahun 2 kali, dan akan menjadi agenda rutin Pengurus SSB Bina Jaya Muda Soccer School.

Coach Ali berharap Festival Laga Amal ini bisa menumbuhkan bibit-bibit muda pesepakbola yang ada diKota Tangerang Selatan dan kedepan Kota Tangsel dapat berkiprah diajang Liga Nasional.

Senada juga dengan Coach Ali, M.Izul selaku Panitia dan Pengurus SSB Bina Jaya Muda Soccer School berharap, “ajang Festival ini mampu menciptakan bibit-bibit muda pesepakbola dan bisa memberikan motivasi bagi anak-anak diSSB masing-masing,” tutupnya.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *