Video syur karyawan viral di medsos, begini tanggapan Toserba Chandra Metro 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro – Warganet khususnya di Kota Metro, Lampung dihebohkan dengan beredarnya video syur seorang wanita yang diduga karyawan Toserba Chandra Metro.

Dalam unggahan video berdurasi satu menit lebih di medsos tersebut terlihat seorang wanita muda memamerkan salah satu organ kewanitaannya dengan ekspresi wajah penuh gairah.

Video itupun tersebar luas dan menjadi viral di media sosial.

Selain itu, ada kemiripan foto dan penjelasan rekan – rekan karyawan lainnya bahwa wanita yang ada di medsos tersebut adalah ” cc ” karyawan Toserba Chandra Metro jabatan di bagian kasir.

Guna akuratnya pemberitaan, kemudian awak media menemui Manager Toserba chandra Metro Deny.

Saat ditemui Deny bersama Nisa salah satu staf personalia menyatakan bahwa wanita ” cc ” adalah benar karyawan Toserba Chandra yang berasal (mutasi) dari toserba chandra Bandar Jaya tetapi sudah lama resign.

“Ya karyawan Toserba Chandra, ini mutasi dari Chandra Bandar Jaya dan saat ini sudah resign (mengundurkan diri),” ungkap Nisa pada awak media, Jum’at (31/01/2020).

Deny, selaku Manager Toserba Chandra Metro mengatakan, jikapun terbukti ada karyawan yang melakukan hal yang tidak senonoh akan diberikan sanksi tegas dari perusahaan.

“Kalau memang benar “cc” video yang beredar di medsos itu karyawan Toserba Chandra Metro pasti kita pecat, karena sudah mencoreng nama baik perusahaan. Lonte saja (wanita penghibur-red) enggak mau berbuat begitu, ini pasti ada unsur lain,” jelas Deny.

Dari keterangan Manager Toserba Chandra Metro, Deny dan salah satu staf Nisa, mengatakan bahwa “cc” sudah lama berhenti bekerja tentu bertolak belakang dengan penjelasan rekan – rekannya.

Salah satu rekannya, mengatakan bahwa “cc” masih tetap bekerja pada shift malam dan pernah dipanggil staf kantor.

“Kalau “cc” kerja dibagian kasir lantai dua,tapi sekarang tidak masuk karena kerja shift malam mas,” jelas salah satu karyawan Chandra Metro.

Atas kejadian tersebut hendaknya pihak yang berwajib dapat memeriksa dan menelusuri sumber pengirim video syur tersebut dengan memanggil management Toserba Chandra Metro.Selain itu agar pelaku pengunggah video tersebut dapat ditangkap dan di proses secara hukum.

Di sisi lainan kasus ini tentu saja membawa dampak buruk bagi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan.

 

(TIM)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *