Hj. Ria Effendy, Gowa Ceria siap bertarung di Pilkada Gowa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa – Pengusaha Tambang dengan tagline “GOWA CERIA” ini siap bertarung dengan petahana Calon Bupati Gowa Adnan Ichsan YL, saat ditemui awak media di Warkop 36, Jalan Mesjid Raya, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. jumat (01/02/2020).

Menurutnya, jargon politik ini digaungkan untuk menyampaikan pesan kesejukan di wilayah Kabupaten Gowa. Hj.Ria mengaku ingin mewujudkan tensi politik yang sejuk di kabupaten Butta Bersejarah itu.

“Kita berikan kesejukan pada Pilkada Gowa. Kita hadirkan keceriaan, jangan tegang-tegang,” katanya kepada Mitrapol.com

Lebih lanjut, sosok perempuan ceria, ramah dan humoris ini mengaku telah membangun komunikasi politik dengan sejumlah elit elit partai politik untuk bisa menjadi kendaraanya di Pilkada Gowa nanti.

“Untuk sementara kami berfokus ke pendaftaran dan membangun komunikasi di Partai dulu dan Insya Allah kalau kami sudah ada rekomendasi untuk bertarung, dan kami akan memenangkan pilkada, untuk mengabdi kepada masyarakat yang membutuhkan perubahan dan kami sudah siap bertarung dengan strategi selama tidak melanggar aturan”. Jelasnya

Ditambahkan,”Jabatan itu adalah titipan dan amanah masyarakat maka dari situ kami akan betul-betul laksanakan amanah masyarakat”.

Ditempat yang sama Suami Hj. Ria, Nur Amin dikonfirmasi terkait pencalonan istrinya ini menjelaskan memberikan dukungan sepenuhnya untuk maju dalam kontestasi pilkada Gowa 2020

“Saya memberikan dukungan, Doa restu untuk maju karena ini merupakan amanah dimana banyak masyarakat Gowa yang sangat respon dan itu permintaan juga dari masyarakat, jadi kami beserta keluarga dan masyarakat mendukung sepenuhnya,” ujarnya.

 

 

Reporter: ARMD

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *