Jajaran Polsek Rancaekek Polresta Bandung kawal aksi warga perumahan GSR

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Rancaekek – Jajaran Polsek Rancaekek Polresta Bandung mengamankan jalannya aksi demo warga perumahan Green Sukamanah Residence (GSR) di depan Water Boom dan kantor Pemasaran GSR. Minggu (2/1) Pukul 08.30 WIB.

Dengan jumlah masa 50, dan penanggung jawab Bahrudin menuntut agar mereka bisa berdialog dengan Pimpinan PT. Pusaka Mas Persada selaku Developer GSR untuk membahas penanganan banjir yang selalu melanda perumahan ini setiap tahunnya.

Warga melakukan aksi tersebut guna menyampaikan aspirasi dan keinginannya supaya mendapat respon dari Pihak Developer dalam mengantisipasi terjadinya banjir diarea sekitar perumahan.

Warga menuntut agar pihak Developer untuk menanggulangi banjir di Perumahan Gran Sukamanah dengan cara agar membuat tanggul mengelilingi kompleks perumahan, Pembuatan kolam retensi, pembuatan rumah pompa dan instalasi penyedot air serta penataan kawasan perumahan GSR agar bebas banjir.

Warga akan menutup Water Boom dan kantor pemasaran apabila tidak bisa berdialog langsung dengan Pimpinan PT.GSR.

Kanit Sabhara Polsek Rancaekek Polresta Bandung AKP Nanang beserta anggota memediasi warga GSR dengan Yadi selaku Kordinator lapangan PT GSR yang akan menyampaikan aspirasi warga kepada Pimpinan PT.GSR.

Usai dimediasi pukul 09.38 Wib masa membubarkan diri dengan tertib dan aman, situasi berlangsung kondusif.

 

 

Red/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *