Konsolidasi Aswadi Adam bersama Golkar sapa masyarakat Kulisusu Utara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Buton Utarar – Konsolidasi Aswadi Adam bersama Partai Golkar mulai dari Kecamatan Kambowa, Kecamatan Bone Gunung, Kecamatan Kulisusu Barat, Kecamatan Wakorumba Utara Hingga Ke Kulisusu Utara, setelah melakukan Road show dibeberapa kecamatan di Buton Utara, Golkar bersama Aswadi Adam menyapa rakyat dan terus melakukan konsolidasi untuk mensolidkan barisan kader partainya.

Dalam acara road show di kecamatan Kulisusu Utara Kamis (30/1) hadir Plt. ketua DPD Golkar Buton Utara La Ode ACA bersama anggota legislatif fraksi Golkar Sujono sekertaris Golkar Aladrin, dan Ketua Bapilu Laudu.

Dalam pidato politiknya Plt. ketua DPD ll partai Golkar Laode ACA mengatakan, tanpa kenal lelah dirinya bersama para pengurus fraksi dan kader menggelar konsolidasi agar pikiran dan tujuan dalam memperkokoh barisan partai tetap terjaga.

Dikatakannya, bahwa kegiatan ini bukan hanya semata konsolidasi, melainkan juga agar masyarakat dan para kader mengetahui sosok calon pemimpin yang akan diusung oleh partai Golkar yaitu Aswadi Adam.

Tentu saja, sambung dia, beberapa proses dan tahapan Golkar mengusung Aswadi Adam sebagai Calon Bupati Buton Utara pada perhelatan Pilkada September 2020 mendatang merupakan kebulatan pikiran, analisis yang panjang sehingga melahirkan calon pemimpin yang berkualitas yang dianggap mampu bersaing, ujarnya.

Keberadaanya di Butur dalam rangka mengemban tanggung jawab sebagai kader yang progresif untuk mengantar Aswadi Adam menjadi pemimpin yang di inginkan rakyat menjadikan daerah lebih baik.

Ditempat yang sama, Sujono selaku anggota legislatif dari fraksi Golkar mengatakan, pihaknya akan melakukan konsolidasi atau temu kader disetiap kecamatan untuk mensosialisasikan posisi Aswadi Adam yang telah menjadi kader partai yang dipimpin oleh ketua DPD I Golkar Ridwan Bae ungkapnya,

Karena itu saya tegaskan kepada masyarakat jangan lagi ada keraguan mengenai kendaraan politik yang digunakan Aswadi Adam. Golkar yakin siapapun yang diusung tentu mempunyai kemampuan yang lebih di banding dengan calon lain yang mendaftar di partai Golkar dia sebagai kader muda dan militan untuk memimpin daerah Buton Utara kedepan. Karena itu dia menghimbau agar masyarakat dapat memberikan dukungan moral agar Buton Utara lebih baik lagi.

Sementara itu Aswadi Adam menambahkan, agar seluruh kader partai Golkar dan masyarakat saling berpegangan tangan, saling mendukung untuk kemajuan Buton Utara kedepan saya juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk memberikan doa dan dukungan moral untuk menghadapi pilkada pada bulan September tahun 2020 mendatang.

 

 

Reporter : David Wiridin

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *