Pentas Hiburan rakyat ” ABDY ” berlangsung hingga larut malam

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Malam pegelaran acara pentas hiburan rakyat pasangan calon walikota Metro ABDY jelang pilkada mendatang berlangsung hingga larut malam. Pantauan Mitrapol dilokasi acara usai hingga pukul 23.30 wib.

Saat dikonfirmasi wartawan Mitrapol Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, melalui pesan WhatApps mengenai izin keramaian batas waktu maksimal.

” Acara harus selesai pada pukul 23.00 wib.Silahkan koordinasi dengan kasat intel di lapangan samber,” jawab Kapolres pada Mitrapol, Sabtu (01/02).

Hendaknya siapa saja yang akan mengadakan event (acara hiburan) agar dapat mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh pihak kepolisian dan pemkot Metro sebagai penanggung jawab.

Dikhawatirkan jika hiburan usai hingga larut malam, dapat menimbulkan hal – hal yang tidak diinginkan, seperti mabuk-mabukan dikalangan anak muda, balapan liar jalanan hingga menimbulkan tindak kejahatan.

Hendaknya jelang pilkada serentak mendatang di Kota Metro ini kita semua dapat menciptakan suasana tenang, damai agar dalam pelaksaannya nanti dapat berjalan dengan lancar dan aman.

 

 

Reporter : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *