Polres Morotai bakar 20 Pohon Enau penghasil miras

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maluku Utara – Polres Morotai dibawa kepemimpinan AKBP Andri Ariyanto, memusnahkan Dua Puluh Pohon Enau penghasil minuman keras (Miras) di Desa Raja, Kecamatan Morselbar, Kamis (30/1/2020).

Disebut Cipta Kondisi (Cipkon), ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta mencegah terjadinya ganguan Kambtibmas diwilayah hukum Polres Morotai.

Razia miras ini dipimpin oleh Danton Patmor Polres Morotai, Bripka Syahril Tehupelasury dan Danton Dalmas Polres Morotai Brigpol Faisal M Marsaoly.

Barang Bukti yang berhasil di amankan yaitu 100 Liter Saguer, 50 Litter Cap Tikus (CT), sembari dimusnahkan dilokasi pembuatan miras tersebut.

Untuk menghentikan proses pembuatan miras ini, tim Samapta Polres Morotai langsung memusnahkan puluhan pohon enau yang di salah gunakan oleh masyarakat Desa Raja dengan cara dibakar.

Kabidhumas Polda Malut mengatakan, menjelang Pilkada serentak, pihaknta akan terus melaksanakan Patroli Cipta Kondisi untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

“Menjelang pilkada serentak kami akan terus melaksanakan patroli-patroli Cipta Kondisi untuk memberikan rasa Aman kepada masyarakat Maluku Utara. Kami harapa Maluku Utara bebas dari Miras. Karna awal munculnya ganguan Kambtibmas yaitu dari Miras,” tutupnya.

 

 

Reporter : Sahwan

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *