Tumbuhkan kepercayaan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Pangalengan Polresta Bandung bersama Babinsa sambang warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pangalengan – Bhabinkamtibmas Desa Pulosari Polsek Pangalengan Polresta Bandung Bripka Angga W berkolaborasi dengan Babinsa melaksanakan sambang warga di wilayah desa binaannya di Kp. Pulo Desa Pulosari Kec. Pangalengan, Minggu (2/2) sekira Pukul 07.30.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan dialog dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam rangka meningkatkan kondisi kamtimas yang aman dan nyaman.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan S.Ik melalui Kapolsek Pangalengan Kompol Umar Said mengatakan bahwa setiap anggota Polri harus selalu bersinergi dengan satuan samping dalan melaksanakan tugas dilapangan, hal tersebut dapat menumbuhkan sinergitas dan kebersamaan.

Selain itu juga akan menciptakan keharmonisan dan masyarakat pun tidak akan segan karena didalam melaksanakan tugasnya seorang anggota Polri dituntut untuk Humanis.

Kepercayaan masyarakat terhadap Polri akan tumbuh dimana saat adanya suatu kejadian atau kegiatan dimasyarakat, Polri hadir untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

 

 

Red/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *