Begini upaya Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk agar lebih dekat dengan warga desa binaannya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandung – Dalam upaya meraih hubungan yang harmonis antara Polri bersama seluruh elemen masyarakat, Polsek Pameungpeuk Polres Bandung melalui Anggota Bhabinkamtibmas Desa Patrolsari Bripka Restu Fajar menyambangi tokoh masyarakat di wilayah desa binaannya di Kp. Patrolsari Ds. Patrolsari Kec. Arjasri Kab. Bandung, Senin (3/2/2020).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.Ik melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol H. Rahmat Dasep, mengatakan,” Kegiatan sambang ini bertujuan Untuk menjalin hubungan silahturahmi antara pihak kepolisian dengan seluruh elemen masyarakat, serta memudahkan warga masyarakat untuk berkomunikasi langsung dengan petugas kepolisian bertujuan untuk memberikan pelayanan publik kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, serta memberikan pesan – pesan kamtibmas agar Masyarakat lebih waspada dan mengetahui situasi terkini,” ucapnya.

Sementara Waka Polresta Bandung AKBP Antonius Agus. R. S.Ik. Msi menambahkan,” Dengan adanya Bhabinkamtibmas jajaran Polresta Bandung dapat mewakili Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat di daerah binaan nya, dengan mengedepankan sambang dan silaturahmi”.

”Kegiatan Sambang ini merupakan salah satu pembinaan yang semestinya dilakukan untuk menekan angka angka kriminalitas, berikan sosok Polri yang patut dijadikan suri tauladan, dan cerminan institusi Polri. Lakukanlah hal yang terbaik,” ujar Waka Polresta Bandung.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *